(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
mahakam_explore. #Repost @kubar.petualang
• • • • • •
Wasaapp coegg !!!
Mimin mau kasih

#Repost @kubar.petualang • • • • • • Wasaapp coegg !!! Mimin mau kasih tau aja nih.. Akhir pekan kemaren kita ada camp di Gah Lalang,Tutung "lagi" loh sumpah keren banget dah tempat nya,yang gak percaya coba aja langsung kesana 😋😍, persis dah kayak karangan yang di MAHULU itu loh 😂,nah bedanya nyang ini versi Tutungnya,tips aja kalo camp disini bawa pancingan ya bisa sambil mancing cihuy😎,nah waspada juga kalau camp di karangan nya pas hujan bisa naik airnya entar kalo gk waspada emang mau tenggelam ama kenangan-kenangan nya ? eh 😣. (NB : SCROLL TERUS TAR DI FOTO TERAKHIR ADA BONUSNYA !!!) . . •Team : @kubar.petualang •Lok : Gah Lalang,Tutung,Kutai Barat,Kaltim,Indonesia 🇮🇩 . . •Jangan lupa tag @kubar.petualang dan gunakan #kubarpetualang di setiap pertualangan mu . Kami akan merepost foto dan video pertualangan kalian🙂 •Jika ada rekomendasi tempat-tempat yang keren di Kutai Barat untuk dikunjungi, tulis di kolom komentar atau diskusikan via DM😉 SALAM PETUALANG,KUBAR PETUALANG !! . #kubarpetualang #petualangan #infokubar #petualangcantik #excokaltim #hobyjalan #pesonaindonesia #pesonaborneo #exotickaltim #jelajahkubar #explorekubar #jelajahindonesia #wonderfulindonesia #wonderful #wonder #travelling #wisatakubar #travel #traveler

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“ La vida puede ser un bonito cuento si sabes cómo reinventarla “ (Tomas Dagna ) feliz semana ❣️🙏🏻❤️✨🌎🌏🌍 #oscarflores #oscarfloresofficial #traveler #dreamer #inspiration #swiss

Share 2 0

Love Under Sunset 📷 @mariefeandjakesnow

Share 13 1

Bali with this one. 💙 9 days until we meet again in Singapour. ✈️🌏

Share 2 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

B A N A N A I S L A N D #philippines

Share 2 1

Gapyeong, Korea | 2018

Share 0 2

.................

Share 1 1

Recuerdo de nuestra caminata en Berlín ♥️ estaban reparando la catedral, esa área tenía una energía Bn rara la verdad 🔮✨

Share 0 2

蓼科高原🌷バラクライングリッシュガーデンでアフタヌーンティー☕︎ 春は色とりどりの花が咲いていい季節🌼お散歩癒された(^^) うっとりティータイム(o^^o) #バラクライングリッシュガーデン #イングリッシュガーデン #リゾートホテル蓼科 #女二人旅 #ゴープロ #不思議の国のアリス #teatime #garden #flower #traveler #travelgram #tripjapan

Share 33 0

Tropical state of mind.🏝

Share 15 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});