(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nasselsungkar_official. Entah apa yang merasukiku demen banget acak acak foto nih berdua😁🤭🙏

Entah apa yang merasukiku demen banget acak acak foto nih berdua😁🤭🙏 maafkan aku ya... Jantungnya nasseL ❤️🌠💚🌹 @lida_selfi07 @kingnassar88 #romeo88_juliette07 #nassarholic #nassellovers #nasselsungkar #selfittaupojiki❤ #selfiyamma #selfitta #nassar #indosiar #kapanlagidangdut #cintabersemidiindosiar #selfittaupojiki #nassar

Share 128 6
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nassarholic_karawang. #repost @kapanlagidangdut
・・・
Nassar selaku dewan juri Dangdut Academy

#repost @kapanlagidangdut ・・・ Nassar selaku dewan juri Dangdut Academy Asia 5 marah besar setelah melihat penampilan salah satu peserta perwakilan Indonesia yaitu Sheyla LIDA. . Sheyla yang membawakan lagu Anak Yang Malang saat penampilannya mendapat komentar kurang bagus dari Nassar. Menurutnya semua juri dan komentator selalu memperbincangkannya karena kemampuannya di Liga Dangdut. . "Sheyla dikirim ke Asia, bukan ditingkat kelurahan. Kamu punya nada tinggi tapi seberapa tinggi, banyak penyanyi yang memiliki nada tinggi nggak pernah main-main, kamu kalau bersaing dengan teman se-Indonesia aja kalau begini, lewat," ucap Nassar di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/11) Minggu malam. Baca yuk berita selengkapnya di Kapanlagi Dangdut. #Nassar #SheylaLIDA #DangdutAcademyAsia5 #Kapanlagi #Kapanlagidangdut

Share 423 6
kapanlagidangdut. Nassar selaku dewan juri Dangdut Academy Asia 5 marah besar setelah me

Nassar selaku dewan juri Dangdut Academy Asia 5 marah besar setelah melihat penampilan salah satu peserta perwakilan Indonesia yaitu Sheyla LIDA. . Sheyla yang membawakan lagu Anak Yang Malang saat penampilannya mendapat komentar kurang bagus dari Nassar. Menurutnya semua juri dan komentator selalu memperbincangkannya karena kemampuannya di Liga Dangdut. . "Sheyla dikirim ke Asia, bukan ditingkat kelurahan. Kamu punya nada tinggi tapi seberapa tinggi, banyak penyanyi yang memiliki nada tinggi nggak pernah main-main, kamu kalau bersaing dengan teman se-Indonesia aja kalau begini, lewat," ucap Nassar di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/11) Minggu malam. Baca yuk berita selengkapnya di Kapanlagi Dangdut. #Nassar #SheylaLIDA #DangdutAcademyAsia5 #Kapanlagi #Kapanlagidangdut

Share 825 15
nassellovers_jember. Selamat pagi 😍 awali pagimu dengan melihat yg bening'😁🤸‍♂️ ga tidur

Selamat pagi 😍 awali pagimu dengan melihat yg bening'😁🤸‍♂️ ga tidur cantik loh 🤣 kalo gw ga tidur kek singa yg belom di rebonding🤣 @kingnassar88 @lida_selfi07 #nassellovers #nassel #nassarsungkar #selfiyamma #selfilida #nassar

Share 46 2
nasselsungkar_official. JODOHKU🌹🌠
#anangahsanty
Rekues by @selfitta_pasangkayu.ofc
Seberat a

JODOHKU🌹🌠 #anangahsanty Rekues by @selfitta_pasangkayu.ofc Seberat apapun masalahnya, jika allah berkehendak insya allah jodoh. SAH... Amin🤭😇❤️💚 @lida_selfi07 @kingnassar88 selagi bapak yamma masih berkibar Aa NASSAR makin didepan hobaaaahhhh🤭💃💃💃💃💃 #romeo88_juliette07 #nassarholic #nassellovers #nasselsungkar #selfittaupojiki❤ #selfiyamma #selfitta #nassar #indosiar #kapanlagidangdut #cintabersemidiindosiar

Share 189 13
memepecah. Lebih sedih lagi kalo dikira mati lampu, padahal cuma jepret rumah lu

Lebih sedih lagi kalo dikira mati lampu, padahal cuma jepret rumah lu #nassar #nasar #dagelan #dagelangamimg #ngakakocak #memepecah #ngakak_unik #recehan #sheilaon7

Share 9 0
nasselsungkar_official. SELAMAT ULANG TAHUN 💃💃💃💃💃💃💃🌠
@da2_irwan_sumenep doa terbaik un

SELAMAT ULANG TAHUN 💃💃💃💃💃💃💃🌠 @da2_irwan_sumenep doa terbaik untukmu sukses dan makin berlimpah rizky amin yra. ❤️🌠💚 @lida_selfi07 @kingnassar88 🌹 ganteng banget bos... #romeo88_juliette07 #nassarholic #selfittaupojiki❤ #nasselsungkar #nassellovers #nassar #selfiyamma #indosiar #irwanku

Share 232 14
nasselsungkar_official. Pagi mawar🌹
Love love love.......
Jantung dan hatinya nassellovers
❤️

Pagi mawar🌹 Love love love....... Jantung dan hatinya nassellovers ❤️🌠💚 SEMUA PENGHARGAAN UDAH KAMU RAIH DEX, SEKARANG BAGAIMANA KAMU BISA MEMPERTAHANKAN PRESTASIMU, AGAR TERUS PERPIJAR, DAN MAKIN BERPIJAR... SEMANGAT DEX... JANGAN MUDAH GOYAH DAN POKUS TUJUAN... BRAVO 💪💪🌠❤️💚🌹 @lida_selfi07 @kingnassar88 #Romeo88_juliet07 #nassellovers #nassarholic #selfittaupojiki❤ #nasselsungkar #nassar #selfiyamma #indosiar #selfitta #selfittaupojiki #cintabersemidiindosiar #kapanlagidangdut #yammafamily #sungkarfamilya

Share 178 23
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nasselsungkar_official. Cieee adik aku tercinta😍,
Adik ipar kali ya, amin ya allah... Yang bi

Cieee adik aku tercinta😍, Adik ipar kali ya, amin ya allah... Yang biasa panggil ka dewi siapa tuh🤭✌️ colek ah @kingnassar88 @lida_selfi07 @dewiperssikreal alhamdulillah berkah dan semoga karyanya makin melejit amin yra. @ayutingting92 peka banget sih.... Ooo iyaa😉 #Romeo88_juliet07 #nassellovers #nassarholic #yammafamily #sungkarfamily #selfittaupojiki❤ #nasselsungkar #nassar #selfiyamma #indosiar #selfitta #selfittaupojiki #cintabersemidiindosiar #kapanlagidangdut repost @dwiyanti_20

Share 391 21
nasselsungkar_official. Jadi inget Aa bilang,
Selfi kebanggan Aku... Tetap menjadi kebangaan A

Jadi inget Aa bilang, Selfi kebanggan Aku... Tetap menjadi kebangaan Aa, kebangaan keluarga dan kebangaan selfitta kebanggan kita semua terus berkarya dex... Tingkatkan trus kwalitasmu pokus tujuan awal jangan mudah goyah. Kamu itu tangguh kamu itu hebat... Semangat selalu ❤️🌠💚 @lida_selfi07 @kingnassar88 #Romeo88_juliet07 #nassellovers #nassarholic #selfittaupojiki❤ #nasselsungkar #nassar #selfiyamma #selfitta #indosiar #kapanlagidangdut #cintabersemidiindosiar #selfittaupojiki #nassar repost @nurqm_selfitta

Share 315 7