(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

so long and good night - seperti mati lampu #kingnassar

Share 183 2
rumah.rezalliant. Ya Allah.. baru kali ini kakak ngejulitin adeknya ampe segitunya 😂😂

Ya Allah.. baru kali ini kakak ngejulitin adeknya ampe segitunya 😂😂 . . . . . Reposted from @nassarholic_karawang (@get_regrann) - . Ejja : Lagu Pandangan Pertama ini kan basic nya India ya Kak Nassar? . Aa : Auuuu.... 🤣🤣🤣 . Julitnya ya ampuuuunnn.... 🙈🤣 . . @kingnassar88 @reza_zakarya_daa - #regrann #rezazakarya #indonesiansinger #goldenvoice #rezalliants #penyanyi #indonesia #2019 #trending #viral #musicvideo #musikindonesia #multigenre #pujaan #rezapujaan #pujaancallenge #cyvmusic #kingnassar #nassarsungkar

Share 285 25
nassarholic_karawang. .
A Irfan : Nassar kayak sirik gitu ke Gotix ya... kayak gak boleh ada

. A Irfan : Nassar kayak sirik gitu ke Gotix ya... kayak gak boleh ada laki2 lain yg jatuh cinta sama Gotix ? 🙈😂 . . Neng : Kenapa sih King... pokonya aku kecebong sama kamu... 🤣🤣🤣 . Abi : sebenernya lawakan itu mau diucapin daritadi... 🤣🤣🤣 . @kingnassar88 @zaskia_gotix @irfanhakim75 @abiramzi76 @ryaas_r #kingnassar #kingnassar88 #nassarsungkar #nassarholic #nassarholickarawang

Share 247 6
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nassarholic_karawang. .
Selamat bertugas kesayangaaann.... @kingnassar88 💚💚💚
.
.
.
#KINGN

. Selamat bertugas kesayangaaann.... @kingnassar88 💚💚💚 . . . #KINGNASSAR #kingnassar88 #nassarsungkar #nassarholic #nassarholickarawang

Share 214 4
rezalliants_lampung. #Repost @kakang_prabu_rzl_86
• • • • • •
😁😁😁
#repost @nassarholic_k

#Repost @kakang_prabu_rzl_86 • • • • • • 😁😁😁 #repost @nassarholic_karawang . Tuh kan pake KacaMata katanya tambah ganteng...😍😍😍 @reza_zakarya_daa @uyainaarshad . @kingnassar88 aya2 wae masa jadi MUA...Ngakaaaakkkk . @irfanhakim75 @gilangdirga @abiramzi76 lanjutkan kejulitan kalian...😊😁 . #rezazakarya #rezalliants #rezapujaan #pujaan #nassarsungkar #nassar #kingnassar #nassarholic #daa5 #daa5indosiar #indosiar #uyainaarshad

Share 49 0
rezalliantskuwait. kompak selalu buat duo Arab .
.
Reposted from @rezalliantsblitar (@get

kompak selalu buat duo Arab . . Reposted from @rezalliantsblitar (@get_regrann) - Subhanallah duo arab @kingnassar88 @reza_zakarya_daa luar biasa kerjasamanya.. Terimakasih @indosiar sudah menyatukan duo Arab sebagai komentator di DAA5 #rezazakarya #rezapujaan #pujaan #kingnassar #nasarholic Video by bunda @tribuanadewi1968 - #regrann

Share 152 2
nurjanahmei90. repost @rezalliantsblitar
لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَرْحَمْ صَغِيْرَنَا

repost @rezalliantsblitar لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَرْحَمْ صَغِيْرَنَا وَيُوَقِّرْ كَبِيْرَنَا Artinya : ”Bukan termasuk golongan kita orang yang tidak menyayangi generasi muda dan tidak menghormati generasi tua”. (HR. Turmudzi) Mashaallah duo Arab Kk @reza_zakarya_daa Dan @kingnassar88 benar2 saling menghormati each other, a proud of you both and stay connected. Good luck #rezazakarya #rezapujaan #nasarholic #kingnassar #daa5 #muslimbrother #duoarab Video by bunda @tribuanadewi1968

Share 29 2
rezalliantsblitar. Subhanallah duo arab @kingnassar88 @reza_zakarya_daa luar biasa kerjas

Subhanallah duo arab @kingnassar88 @reza_zakarya_daa luar biasa kerjasamanya.. Terimakasih @indosiar sudah menyatukan duo Arab sebagai komentator di DAA5 #rezazakarya #rezapujaan #pujaan #kingnassar #nasarholic Video by bunda @tribuanadewi1968

Share 267 13
rezalliantsblitar. لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَرْحَمْ صَغِيْرَنَا وَيُوَقِّرْ كَبِيْرَنَا
A

لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَرْحَمْ صَغِيْرَنَا وَيُوَقِّرْ كَبِيْرَنَا Artinya : ”Bukan termasuk golongan kita orang yang tidak menyayangi generasi muda dan tidak menghormati generasi tua”. (HR. Turmudzi) Mashaallah duo Arab Kk @reza_zakarya_daa Dan @kingnassar88 benar2 saling menghormati each other, a proud of you both and stay connected. Good luck #rezazakarya #rezapujaan #nasarholic #kingnassar #daa5 #muslimbrother #duoarab Video by bunda @tribuanadewi1968

Share 185 1
kakang_prabu_rzl_86. 😁😁😁
#repost @nassarholic_karawang
.
Tuh kan pake KacaMata katanya t

😁😁😁 #repost @nassarholic_karawang . Tuh kan pake KacaMata katanya tambah ganteng...😍😍😍 @reza_zakarya_daa @uyainaarshad . @kingnassar88 aya2 wae masa jadi MUA...Ngakaaaakkkk . @irfanhakim75 @gilangdirga @abiramzi76 lanjutkan kejulitan kalian...😊😁 . #rezazakarya #rezalliants #rezapujaan #pujaan #nassarsungkar #nassar #kingnassar #nassarholic #daa5 #daa5indosiar #indosiar #uyainaarshad

Share 65 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
alfaqirah.ilallah. Udahlah, Abah sama mamah tuh emang nalialovers sejati🤣. Ga perlu di r

Udahlah, Abah sama mamah tuh emang nalialovers sejati🤣. Ga perlu di ragukan lagi Aku cuma meng aaminkan apa yang dibilang abah😊 Do'a orang tua itu di atas segalanya🤗😇 . . #nalia #nalialovers #nalialoverssejati #nassaraulia #kingnassar #kingnassar88 #nassarsungkar #nassar #nassarholic #alivers #auliaartisgue #auliada4 #keluargaalivers #aliversindonesia #keepsupporting #couplegoals #penyanyidangdut #dangdut #dacademyasia5 #ligadangdut #indosiar

Share 407 14
cici_nalia. Gemess nya ngga hilang\" ya aa sama adeknya 😄
Adeknya makin gemesin si

Gemess nya ngga hilang" ya aa sama adeknya 😄 Adeknya makin gemesin sih 😄 Yg diatas gemes manjahh 😆 Yg dibawah gemes sebel karna aa julit 😂 . #nalialovers #keepsupport #naliatakkanterganti #aulia #nassar #alivers #nassarholic #coaplegoals #love #kingnassar #kingnassar88 #auliaacademy #auliada4

Share 410 20