(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Statistics

Band Jakarta & Indonesia mussy.co_id mussy.co_id Posts

mussy.co_id. Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online.

Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #vendorwedding #bandcafe #bandreguler #bandweddingjakarta #bandjakarta #bandbekasi #bandbogor #bandtangerang #bandgathering #bandevent #bandwedding #bandakustik #bandpernikahan #bandbandung #bandsurabaya #bandbali #bandsemarang #bandjogja #adele #whenwewereyoung

Share 56 2
mussy.co_id. Tahun baru identik sama semangat. Jadi acara yang Mussy.co Lover renca

Tahun baru identik sama semangat. Jadi acara yang Mussy.co Lover rencanakan nanti juga harus penuh semangat. Termasuk lagu-lagunya, ya. Lagu upbeat kayaknya cocok, deh. Yuk, catat playlist yang ini! ๐Ÿ˜ 1. Lemon - Rihanna, Pharrell Williams 2. Anywhere - Rita Ora 3. One Dance - Drake 4. Let Me Love You - DJ Snake feat Justin Bieber 5. 24K Magic - Bruno Mars Share lagu andalanmu juga, ya.. ๐Ÿ˜Ž . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #tahunbaru #newyear #newyeareve #playlist #beat #brunomars #bandtahunbaru #mussyco #tenangadamussyco

Share 37 1
mussy.co_id. Sumpah! Dari dulu kagum sama orang yang kalo nyanyi nadanya bisa kerit

Sumpah! Dari dulu kagum sama orang yang kalo nyanyi nadanya bisa keriting kek gini.. ๐Ÿ˜ณ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . ๐ŸŽฌ: @oliviapardede . . . #indomusikgram #vokalplus #topvocalist #sweetestlove #brianmcknight #backaatone #danielcaesar #medley #lovesong #mussyco #tenangadamussyco

Share 33 1

Ini beneran nggak, sih? ๐Ÿ˜† Tapi keknya asik juga ya, kalo bisa ngejam bareng doi! ๐Ÿ˜ Ya kan, ya kan? . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #mitos #fakta #couplegoals #pasanganromantis #bridetobe #hobi #cowokkeren #mussyco #tenangadamussyco

Share 100 26
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
mussy.co_id. Makin dekat malam tahun baru, masih bingung nentuin hiburannya? Bookin

Makin dekat malam tahun baru, masih bingung nentuin hiburannya? Booking musisi Mussy.co aja. Pasti keren abis! ๐Ÿ˜Ž . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #musisimussyco #mussyco #tenangadamussyco #bandtahunbaru #tahunbaru #bandakustik

Share 80 5
mussy.co_id. Hayo, ngaku! Siapa yang juga lebih seneng nyampein perasaan lewat lagu

Hayo, ngaku! Siapa yang juga lebih seneng nyampein perasaan lewat lagu? ๐Ÿ˜† Kepo, dong! Lagu apa sih, yang mewakili perasaanmu saat ini? ๐Ÿ˜ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #taylorswiftlover #taylorswift #quoteoftheday #musicquotes #hati #mussyco #tenangadamussyco

Share 59 1
mussy.co_id. Selamat malam minggu. Jangan lupa bilang 'I love you' ๐Ÿ˜
.
.
.
Mussy.c

Selamat malam minggu. Jangan lupa bilang 'I love you' ๐Ÿ˜ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . ๐ŸŽฌ: @nabiellas โ€ข โ€ข โ€ข #canttakemyeyesoffyou #acoustic #cover #indomusikgram #indovidgram #saturdaynight #vokalplus #mussyco #tenangadamussyco

Share 43 1
mussy.co_id. Tau gak, sih? Di Amerika sebanyak 40 miliar lagu diunduh secara ilegal

Tau gak, sih? Di Amerika sebanyak 40 miliar lagu diunduh secara ilegal setiap tahunnya. Bahkan sebuah album musik yang biasanya terjual minimal 20 juta copy sebelum adanya pembajakan, bisa turun drastis hingga hanya 5 juta copy saja! ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ . . . Yuk, tetap hargai hasil karya musisi ๐Ÿ˜‰ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #taugaksih #info #infomusik #musik #dagelanmusik #cd #mussyco #tenangadamussyco

Share 42 1
mussy.co_id. Suaranya daleeemmm.. ๐Ÿ˜

Eh, jadi mirip Iwan Fals nggak, sih? ๐Ÿ˜ณ
.
.
.

Suaranya daleeemmm.. ๐Ÿ˜ Eh, jadi mirip Iwan Fals nggak, sih? ๐Ÿ˜ณ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #vokalplus #solois #soloist #guitarist #singerindonesia #guitarcover #coverlagu #gitaris #musisimussyco #bandmussyco #tenangadamussyco

Share 51 1
mussy.co_id. Ingat, semuanya akan baik-baik saja. Seperti nasehatnya Kak Ed Sheeran

Ingat, semuanya akan baik-baik saja. Seperti nasehatnya Kak Ed Sheeran ini.. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜Š . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #edsheeran #ed #quotes #katabijak #quotesindonesia #quoteoftheday #mussyco #tenangadamussyco

Share 55 2
mussy.co_id. Duh, yaa.. jangan bikin pacar kalian nyanyiin lagu ini dengan penuh pe

Duh, yaa.. jangan bikin pacar kalian nyanyiin lagu ini dengan penuh penghayatan kek gini! ๐Ÿ˜ฉ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . ๐ŸŽฌ: @zivamagnolya . . . #indomusikgram #vokalplus #coversong_id #samsmith #imnottheonlyone #musikcover #brokenheart #indovidgram #coverlagu #mussyco #tenangadamussyco

Share 462 13
mussy.co_id. Jangan sampai jadi musisi yang tersakiti karena telat ngebid, ya! ๐Ÿคก๐Ÿ˜†

Jangan sampai jadi musisi yang tersakiti karena telat ngebid, ya! ๐Ÿคก๐Ÿ˜† . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #jokermovie #jokerquotes #joker #musisimussyco #bandmussyco #jokes #meme #halloweenmakeup #mussyco #tenangadamussyco

Share 61 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
mussy.co_id. Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online.

Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #bandcafe #bandreguler #livemusicjakarta #guitarist #bandmakassar #bandjakarta #bandakustik #bandsurabaya #bandmedan #bandsemarang #bandbandung #bandtangerang #bandbogor #gitaris #videocover #indomusikgram #vokalplus #cakrakhan #bandjogja #bandsamarinda #bandmalang #kekasihbayangan #musisimussyco #musisimussyco #tenangadamussyco

Share 96 0
mussy.co_id. The MacDonald adalah satu dari 10 biola Stradivarius utuh yang tersisa

The MacDonald adalah satu dari 10 biola Stradivarius utuh yang tersisa di dunia. Dilelang dengan harga yang fantastis, yakni 45 juta dolar AS (setara 630 miliar rupiah), biola langka legendaris ini belum mendapat pembeli yang cocok. WOW! Bisa beli biola biasa sekalian pabriknya, nih! ๐Ÿ˜† Kalau kamu, alat musik mahal apa yang kamu idam-idamkan sejak lama? Share di komen, dong! ๐Ÿ˜ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #viola #stradivarius #infomusik #alatmusik #fact #faktaunik #dagelan #biola #violin #violinist #musisiindonesia #instagood #instadaily #mussyco #tenangadamussyco

Share 52 5

Lagu ini bisa ingetin kita, kalo jadi diri sendiri itu juga perlu, lho! Karena itu adalah salah satu bukti rasa sayang kita ke diri sendiri ๐Ÿ˜‰ Oya, semoga kamu juga makin sayang sama hari Senin, ya! ๐Ÿ˜† . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . ๐ŸŽฌ: @heybrojason . . . #indomusikgram #vokalplus #cloudmusikgram #coversongindonesia #edsheeran #covermusik #mussyco #tenangadamussyco

Share 49 1

Soundtrack dari film Disney memang sudah nggak diragukan lagi ya, karena sangat romantis dan memiliki lirik yang menggetarkan jiwa โค๐Ÿฅฐ Buat Mussy.co Lovers penggemar Disney yang masih bingung ingin request lagu apa ke band akustik saat resepsi, bisa pilih 5 lagu ini, lho: 1. So Close (Enchanted) 2. Can You Feel The Love Tonight (The Lion King) 3. A Whole New World (Aladdin) 4. So This Is Love (Cinderella) 5. You'll Be In My Heart (Tarzan) Nah, yang mana favoritmu? . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #disney #ost #soundtrack #disneyprincess #weddingsongs #idepernikahan #aladdin #cinderella #lionking #romantis #bandwedding #playlist #pernikahanindonesia #mussyco #tenangadamussyco

Share 42 4

Yuk, kita jadi generasi yang akan selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜Š Karena Kita Indonesia, Kita Pancasila ๐Ÿ˜ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #kesaktianpancasila #1oktober #pancasila #indonesia #quoteoftheday #generasimilenial #milenial #mussyco #tenangadamussyco

Share 41 1

Dengerin ini, yang kebayang nge-dance di bawah bulan aja jadinya ๐Ÿ˜† . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . ๐ŸŽฌ: @babyamelia . . #indomusikgram #vokalplus #indovidgram #johnmayer #guitar #newlightcover #newlight #mussyco #tenangadamussyco

Share 72 11
mussy.co_id. Musik ternyata bukan satu-satunya keahlian yang dikuasai Freddy Mercur

Musik ternyata bukan satu-satunya keahlian yang dikuasai Freddy Mercury. Tau nggak, sih, kalau Freddy sebenarnya mengantungi ijazah desain grafis dari Ealing Art College dan bahkan mendesain logo Queen sendiri. WOW! ๐Ÿ˜ Nah, apakah pekerjaan Mussy.co Lovers nyambung sama pendidikan formal? Atau malah seperti Freddy Mercury gini? Share, dong.. ๐Ÿ˜‰ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #infomusik #queenband #queen #freddymercury #faktaunik #taugaksih #mussyco #tenangadamussyco

Share 66 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jangan lagi bertanya "sedalam apa cintamu" pada dia yang selalu ada untukmu ๐Ÿ˜‰ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #musisimussyco #bandmussyco #jazzy #howdeepisyourlove #beegees #oldies #bandwedding #livemusicjakarta #pasanganromantis #bandakustik #vokalplus #mussyco #tenangadamussyco

Share 57 1
mussy.co_id. Pengen tunangan dulu sebelum nikah tapi nggak mau budget terkuras? Ten

Pengen tunangan dulu sebelum nikah tapi nggak mau budget terkuras? Tenang... ini dia, tips hematnya! ๐Ÿ˜‰ 1. Adakan acara di rumah 2. Minimalkan biaya dekorasi 3. Pakai menu resep keluarga 4. Pilih busana koleksi di lemari 5. Untuk hiburan, ambil paket organ tunggal . . . (Baca juga ulasan lengkapnya di: https://mussy.co/blog/5_cara_hemat_bikin_acara_pertunangan_berkesan ) . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #tunangan #bridetobe #weddingplanningtips #weddingtips #pertunangan #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #tenangadamussyco #mussyco

Share 35 2

Ini bukan lagi soal jarak. Tapi bagaimana kita sesabar itu melawan rindu yang tak punya malu. โ™ฅ๏ธ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . ๐ŸŽฌ: @nufiwardhanaofficial . . . #didikempot #indomusikgram #indoakustikgram #vokalplus #ldr #pejuangldr #relationshipgoals #couple #pasangan #romantis #kangen #guitar #gitaris #mussyco #tenangadamussyco

Share 121 3

Percaya nggak, selain bunga, musik juga bisa membantu kita menyampaikan isi hati, lho! ๐Ÿฅฐ Jangan ragu memberi kejutan ke orang-orang terkasih dengan cara memainkan musik atau mendendangkan lagu khusus untuk mereka. Yakinlah, kenangannya bakal melekat seumur hidup! Nggak bisa nyanyi? Minta bantuan Mussy.co aja.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ . . . Mussy.co adalah platform pencarian dan pemesanan musisi secara online. Kamu bisa booking musisi DI SELURUH INDONESIA (band, solois, DJ, vokalis, dll) di https://mussy.co/booking . . Mau coveran kamu direpost? Yuk, kasih hashtag ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ #mussycover ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . . Musisi? Yuk, join jadi musisi Mussy.co sekarang juga di https://mussy.co/registration dan temukan job manggungmu! ๐Ÿ˜‰ . . #quote #katabijak #williamshakespeare #puisi #cinta #couple #bridetobe #idepernikahan #pasanganromantis #kejutan #surprise #romantis #musik #laguromantis #mussyco #tenangadamussyco

Share 82 1