(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Statistics

Inul Daratista inul.d inul.d Posts

My bodyguard ❤️😘💋 #maharajalawakmega2019 ❤️ Tenun NTT @levicobutik @defrico_audy @juliesutrisno_laiskodat ❤️

Share 2598 90

MAHARAJA LAWAK MEGA 2019, penuh tawa ber apiapi😂🤣 nampak sangat heppy 🤣 Malam ni hanya di @astrogempak #maharajalawakmega 2019 #lawakberapiapi

Share 3983 79

😴😴😴😴😴😴😴

Share 17817 337

MAHARAJA LAWAK MEGA 2019 Tonight ❤️. @astrogempak ❤️🤣 Mari tertawa bersama geeeeeerrrrrrrrrrr😂😂😂🤣 Potret kesayangan @awanpotret17

Share 6732 136
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
inul.d. Tidak mudah pose ini,marine bahaya iso njungkel sbb sepatu 18cm tanpa

Tidak mudah pose ini,marine bahaya iso njungkel sbb sepatu 18cm tanpa dilepas,cucok sih tapi ini perjuangan banget berusaha hasilnya aneh bgni❤️ membuat yg melihat juga lgsg serempak Huaaaaaaa🤣🤣🤣🤣 @awanpotret17 hal ini aku alami sdh biasa klo latihan suka jumpalitan,gagal dan mencoba lagi,bgtulah sukses yg tdk mudah....❤️ Makasih sayangku awan photography yg lagi pengen foto aku aneh2 huaaaaaaaa. Sesuk coba lagi ya pose yg lain pas aku pake celana sj ❤️ok 💋

Share 34993 475
inul.d. Minidress @mayaratihcouture 
@maya.rth ❤️❤️❤️
DAA5 indosiar

Minidress @mayaratihcouture @maya.rth ❤️❤️❤️ DAA5 indosiar

Share 7595 180
inul.d. Hemmm ... nih gaun minidress cantiknyah @mayaratihcouture @maya.rth 
N

Hemmm ... nih gaun minidress cantiknyah @mayaratihcouture @maya.rth Now DAA5 indosiar

Share 15350 420
inul.d. Bekerja itu butuh team utk membentuk formasi agar kerja lbh max dan ti

Bekerja itu butuh team utk membentuk formasi agar kerja lbh max dan titik pencapaian sukses bisa max 99% . Sukses itu tdk sendiri,pasti ada byk pendukung di sekeliling. Jika kamu merasa suksesmu krnmu sdri artinya kamu manusia paling sombong dan egois🤭 Mau jualan bakso kek,mau restoran kek,mau buka karaoke apalagi bisnis lainnya pasti melibatkan byk org2 hebat di dlmnya. Terkadang perlu berhati2 juga krn seringkali kepercayaan yg diberikan oleh pimpinan suka dimanfaatkan berlebihan oleh bawahan ,itupun jg tdk boleh😉 Jd carilah org yg bener2 tepat menjd partner dlm menuju suksesmu❤️ Proses besar akan di mulai jika kamu sdh dptkan teamwork yg semua mau belajar jujur,ikhlas tentunya dgn loyalitas tanpa batas,artine gak ngitung gak pelit dan ga maling dlm uang dan ilmu yg sdh diberikan ❤️ Kerja dgn hati gembira. Kerja dgn tanpa ada dengki. Kerja tanpa hrs meng AKU kan diri dia yg paling hebat diantara temannya yg lain dan dgn angkuhnya mengatakan akulah yg mampu membuat si ANU jd hebat. Raih suksesmu dgn doa dan kerja tim yg bagus. Yg mau diajak nangis bareng. Bercanda tertawa bersama,susah seneng bersama,ngomongin cinta dan kebersamaan sama2,sharing ilmu sama2. Indahnya akan terjd ketika kamu dpt pengakuan publik atas kesuksesanmu itu . Sukses yg berproses❤️ proses dgn team yg luar biasa❤️ Namaste 🙏

Share 10828 177

Taping RUMAH SELEB MNC TV ❤️❤️❤️pd obok obok rumah,dan berbagi cerita menarik tunggu tayangannya ya😘😘

Share 27322 253
inul.d. Nah ....untungnya sdh ada kasur tambahan 🤣🤣😍
Klo ga ada ?? Trus aku

Nah ....untungnya sdh ada kasur tambahan 🤣🤣😍 Klo ga ada ?? Trus aku turu nang endi gaessss😬🤣 anak bagusku klo tidur njepaplang,mlumah ,🤣 arah tidur muter yo ngalor yo ngidul 🤣🤣 Sak kasur di ajangi dw😂🤩🤔 gutnait epribadi🙏😇

Share 71097 776

Sexy ih .. ihh .. ihh... 🤣 I’m Wearing Sexy Dress by @adamwedding_

Share 8469 239

Gini ajah,dingin soale🤪😬 Berrrr....😬😬😬 Makasih bang gaune apik tenan @adamwedding_

Share 14203 334
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
inul.d. Hahaha ada yg eksis wara wiri🤣
Opening song MAWAR PUTIH .
Jam 8 malam

Hahaha ada yg eksis wara wiri🤣 Opening song MAWAR PUTIH . Jam 8 malam ini hanya di Indosiar .🙏😘

Share 5970 269
inul.d. Hemmmm.... 🤣
Ga ada kasur ,kursipun cukuplah buat bobo sejenak🤣🤣🤣

Hemmmm.... 🤣 Ga ada kasur ,kursipun cukuplah buat bobo sejenak🤣🤣🤣 Turu model opooooo iki nullll nuuuuullll.....🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Share 24772 422
inul.d. Coba ngapain saya mulet begitu❤️🤣 jenenge ben ototnya ga pegel kabeh

Coba ngapain saya mulet begitu❤️🤣 jenenge ben ototnya ga pegel kabeh 🤣🤣duduk lama yg bikin ambeien,tulang belakang sakit dan kaku seperti ini olahraganya ben kuat 🤣🙏namaste 🙏 Sexygown @skybutikofficial ❤️❤️

Share 21247 348

Sexygown @skybutikofficial ❤️ Namaste 🙏

Share 10358 132
inul.d. Disela commercials break aku selalu sempetin itu minum #COCONIS supaya

Disela commercials break aku selalu sempetin itu minum #COCONIS supaya paginya pencernaan jd lebih lancar, spy makanan yg aku makan hari ini bisa didetox sm COCONIS.. Sukaaaa bgt sm Coconis, rasanya enak.. harganya juga gak bikin kantong jebol.. 😁 dan yg pasti buanyak manfaat nya.. 😘😘 . @coconis.inul @coconis_id @coconisid_jawatimur

Share 5065 157
inul.d. semakin nambah usia,byk org bilg smua struktur body dan isi rapuh,mung

semakin nambah usia,byk org bilg smua struktur body dan isi rapuh,mungkin betul,tapi tdk bagi yg paham. Sesungguhnya semakin tua kita hrs lbh byk bergerak melatih yg akan rapuh utk lbh lama ttp kuat. Lihatlah di singapore,dan negara lain di dunia... org tua msh mau bekerja bukan krn mereka kekurangan !! Tapi melatih otot dan motorik otak lbh aktif tdk lekas tua,lupa, alzeimer dan renta justru panjang umur dan sehat, di cina usia 125thn msh mampu berdiri dgn sempurna ,disamping jaga pola makan dan pikiran yg baik. . ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘᴇʀɴᴀʜ ᴛᴀᴋᴜᴛ ᴛᴜᴀ, ᴛᴀᴘɪ ᴛᴀᴋᴜᴛʟᴀʜ ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴋᴀᴍᴜ ᴛᴅᴋ sᴇʜᴀᴛ ᴅᴀɴ ᴛᴀᴋ ᴍᴀᴍᴘᴜ ʙᴇʀʙᴜᴀᴛ ᴀᴘᴀ𝟸, ɴᴀᴍᴀsᴛᴇ 🙏 Matras /yoga matt @nirvana.id

Share 25514 575
inul.d. Ikiloh prinsipku❤️💋
Hidupku koyo gini, gak macem2 jdnya adem tentrem

Ikiloh prinsipku❤️💋 Hidupku koyo gini, gak macem2 jdnya adem tentrem ,ada di pergunakan gak ada yo diem ga dipaksakan 😍👍ra sah mekso pengen koyo si nganu jebul ra mampu malah repot❤️🤣sing wajar waelah ❤️

Share 7337 297
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
inul.d. Tubuh perlu di servis bukan saja dijamu makan enak,tapi di ajakin cant

Tubuh perlu di servis bukan saja dijamu makan enak,tapi di ajakin cantik dgn membentuk body jd kuat dan sehat🙏 Olahraga terbaik utk tubuh kita salam olahraga,namaste 🙏

Share 19729 323
inul.d. Butuh keberanian dan keyakinan utk bisa mencapai titik yg diharapkan ❤

Butuh keberanian dan keyakinan utk bisa mencapai titik yg diharapkan ❤️ Pose hari ini , namaste 🙏 Yogamatt. @nirvana.id

Share 16206 357
inul.d. Biarkan org lain menilai kita.
Bukan kita yg menilai diri sdri.
Kita h

Biarkan org lain menilai kita. Bukan kita yg menilai diri sdri. Kita hanya bisa mengukur kemampuan,bukan mengukur kekayaan. Kehebatan seseorg bukan dilihat dr kekayaannya. Tapi dr prestasi dan integritasnya yg tinggi,profesionalisme dan tanggung jawab yg besar. Keringat kerja keras berbeda dgn keringat kw kw,auranya berbeda booowww.🙏😘 Sooo rasah heboh sbb diatas langit masih ada langit biru yg lebih indah ,makin tinggi ke atas lagi makin seperti pelangi, Awak dw iki ora ono opo opone,sy ga ada apa apanya jd wajib kerjarodi krn hidup ini keras broooo😍anakku sik piyek. Umurku sdh dewasa bangeeet. Ngebut buat masa depan anak,bukan ngebut buat gaya2an,❤️🙏😘 Selamat berhari minggu . Balik mulih sampe rumah olahraga:ben langsinge ora editan💪

Share 12540 312

. 🅞🅝 🅢🅣🅐🅖🅔 🎼🎤❤️ Wo ai ni 🎼wo yao ni de ai ❤️

Share 11210 144